Awal Super-Lucu Dari Super Bowl Slot

Nama dan penomoran Super Bowl judi slot. Jika itu bukan mainan anak-anak, siapa yang tahu bagaimana kami memanggil acara itu sejak awal. Kembali pada tahun 1966, Pete Rozelle, komisaris NFL, berpikir bahwa Big One dan The Bowl Pro – yang terakhir menjadi nama permainan all-star di National Football League pada saat itu – adalah saran yang cukup bagus untuk nama acara. Tanpa konsensus, game pertama bernama AFL-NFL World Championship Game – bukan nama brand yang kuat.

Untunglah…

… anak-anak Lamar Hunt – pemilik akhir Kansas City Chiefs, salah satu dari dua tim Super Bowl tahun ini – memiliki mainan bernama Super Ball. Jadi, Lamar memodifikasi nama menjadi Super Bowl, dan bintang itu lahir. Butuh empat tahun bagi liga untuk menerima nama ini.

Pada edisi kelima, angka-angka Romawi debut dan tetap integral dengan nama acara untuk setiap tahun.

Kecuali untuk 2016. Rupanya, Super Bowl L tidak “menyenangkan mata,” seperti Super Bowl 50 – menurut Jamie Weston, VP merek NFL – yang karenanya absen satu tahun. Sesuai dengan lingkungan bercerita, edisi 2016 segera dijuluki The First No L Super Bowl.

Tontonan TV memiliki banyak arti. Pada tahun 1967, dua jaringan berbeda memiliki hak untuk menyiarkan pertandingan final pertama kalinya: NBC, pemegang hak untuk menayangkan game AFL, dan CBS, pemegang hak NFL. Tentu, tidak ada yang dianggap mundur. Dengan cara kompromi yang tepat, Super Bowl I adalah yang pertama dalam sejarah yang disiarkan di dua jaringan yang berbeda; kedua kalinya ini terjadi pada 2007.

Tapi…

… kisah nyata ada dalam persaingan dua jaringan, yang agak melampaui persaingan antara Green Bay Packers dan Kepala Kota Kansas.

Lengkungan lama dalam siaran Amerika menggunakan peralatan, penyiar, dan komentator warna mereka sendiri. Ketegangan yang timbul dari pertempuran untuk keunggulan peringkat sangat tinggi sehingga panitia harus mendirikan pagar antara dua kru produksi dan truk mereka untuk menjaga agar semua orang terhindar.

Pemenang akhirnya? CBS, oleh 2 juta pemirsa.

Bisakah Anda mengulang kickoff babak kedua? Ketika segmen Super Bowl 30 menit kedua saya mulai, pemain dan wasit tidak punya waktu untuk terlibat, karena 63.036 penggemar di bangku penonton dan pemirsa CBS menikmati pemandangan. Kru produksi NBC, di sisi lain, tertangkap basah: Jaringan menyiarkan wawancara dengan komedian Bob Hope pada saat yang sama dan lalai untuk beralih program kembali ke permainan.

Tidak masalah. Kickoff itu hanya bersiul mati, Packers melakukannya lagi, para penonton CBS menyaksikan déjà vu di semua tempat, dan para pemirsa NBC tidak ditolak apa pun.

Tidak masalah bagi Kansas City – Green Bay memenangkan pertandingan 35-10.

Tapi, itu pasti pengalaman yang cukup. Packers memimpin 14-10 di babak pertama sementara Chiefs mendapatkan semua 10 poin mereka di kuarter kedua. Jadi, untuk memulai kembali kuartal ketiga, seseorang benar-benar harus pergi ke Vince Lombardi, pelatih Green Bay – yang dikenal karena sikap disiplin besi dan kutipan “menang bukanlah segalanya; itu satu-satunya hal” – dan beritahukan kepadanya berita itu.

Dia tertawa terakhir, meskipun, Green Bay juga memenangkan Super Bowl II juga. Sampai hari ini, piala yang diberikan kepada pemenang Super Bowl – terbuat dari perak murni yang mengandung 92,5% dari logam mulia ini – menyandang nama Lombardi.

Kalau saja kita bisa mengulang putaran interaktif kita seperti itu.

Penjualan apa? Untuk menonton Super Bowl 2020 dari kursi termurah di Hard Rock Stadium, Anda harus mengeluarkan minimal $ 4.000 – tidak termasuk biaya, opsi pesta rendah, penginapan, dan biaya penerbangan. Jika Anda bertanya-tanya, yang paling mahal biayanya hingga $ 70.153 sedangkan sideline view daftar pribadi 20 orang seharga $ 805.000 (termasuk biaya, makanan, dan minuman).

Setiap pertandingan terakhir dalam 52 tahun terakhir adalah penjualan – kecuali untuk edisi perdana 1967. Mengapa?

Baik…

… untuk satu hal, harga tiket rata-rata adalah $ 12 – setara dengan $ 91,84 dalam uang hari ini – yang merupakan jumlah selangit untuk kali ini. Mungkin sedikit lebih berpengaruh, NBC dan CBS memberlakukan pemadaman 75 mil di semua stasiun TV lain di sekitarnya, Los Angeles Memorial Coliseum. Alasannya adalah untuk merangsang para penggemar untuk pergi ke stadion alih-alih tinggal dan menonton pertandingan di rumah.

Baik untuk harga tiket atau meningkatnya jumlah penggemar yang menolak untuk menghadiri Super Bowl sebagai protes, dari 94.000 kursi yang tersedia, hampir 31.000 tetap tidak terjual.

Nah, itu tepi rumah yang cukup signifikan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>